Abundance Frase

17 Okt

Aku merasa berkelimpahan di dalam dan disekitar ku… disini, dan sekarang… Aku menyambut kelimpahan ini dengan perasaan gembira dan kesenangan… Dalam imajinasiku yang kreatif, aku melihat peningkatan ekonomi kehidupanku… Aku melihat suatu keajaiban… Aku dianugrahi kelimpahan… Aku membuka pintu didalam kehidupanku, masuklah cahaya matahari dan menjelma menjadi kelimpahan yang luar biasa. Aku berterima kasih untuk hadiah yang menakjubkan dan besar ini… Karena aku tahu kelimpahan telah datang dan sampai kepadaku… dengan kelimpahan baru ini aku dapat tumbuh dan melayani, dimana aku bisa membantu orang lain… Kelimpahan adalah suatu ungkapan cinta… Aku ditakdirkan dalam aura kelimpahan yang mengelilingku… AKu seperti medan elektromagnetis yang membancar jauh melebihi magnet diriku sendiri… sama halnya dengan bidang energiku yang menggapai jauh diluar kebutuhan phisik… dan mangnet itu menarik kelimpahan kepada ku… menarik aku ke kelimpahan itu

Untuk menarik kelimpahan… mulai sekarang aku bertindak dan berpkir, bahwa aku telah mempunyai kelimpahan… Aku sering tersenyum dan itu sangat mudah bagiku, kehidupanku begitu menenangkan… Aku mempunyai banyak teman yang mencerminkan kelimpahan ini…

Untuk menarik kelimpahan… Aku memperbaiki penampilan phisiku… tetapi, aku lebih memperdulikan dan menyeimbangkan penampilan hatiku… Aku sangat hati-hati dalam berkata-kata walaupun kata-kata itu tidak kuucapkan… Aku menggunakan kata-kata yang positif, kata-kata yang menimbulkan perasaan bahagia dalam hatiku…

Untuk menarik kelimpahan… aku memuji orang lain yang berbuat baik dan melengkapi mereka dengan pembicaraan yang positif… Untuk ini aku berterima kasih kepada diriku karena telah memasuki era baru dalam hidupku… Aku juga mendengarkan dan memberikan perhatian penuh pada orang lain… dan mereka sagat menikmati perhatianku itu…

Untuk menarik kelimpahan… aku telah menemukan arti dan kenikmatan dalam pekerjaan yang kujalani… menikmati aktivitasku… menikmati atas jasaku kepada orang lain… Pekerjaan adalah cinta dan tidakan, maka aku menjalankannya dengan sepenuh hati… Pekerjaan kreatifku adalah suatu kesenangan dan suatu pemenuhan… tetapi jika pekerjaanku adalah suatu kekosongan kreativitas dan hanya janji… maka aku memilih untuk mempertimbangkan langkah-langkah dalam memutuskan pekerjaan yang memberikan penghargaan, karier baru dalam bidang yang aku yakini…

Untuk menarik kelimpahan… aku sangat berhati-hati membuat daftar goal, rencana dan kegiatanku, aku menulisnya secara ditail, apa yang akan kupenuhi, bagaimana aku memenuhi itu … dan ketika aku akan memenuhi itu… AKu membuat realitas goal jangka pendek, dan aku membuat realitas jangka panjang yang layak… dan kemudian aku keluar dan melakukan itu… dan aku sering percaya bahwa aku telah berada jauh didepan goal ku itu…

Untuk menarik kelimpahan aku berteman dan berhubungan dengan hal-hal yang positif, orang-orang yang aktif dan kreatif… karena aku menyadari bahwa aku selalu dipengaruhi oleh orang-orang yang ada disekitarku… dan aku… Maka aku memilih dengan bijaksana untuk memilih orang-orang yang mencintai hidup dan ingin tumbuh… Hal positif dari orang-orang bahagia mendorong dan menghilhami aku… seperti aku mendorong dan mengilhami mereka…

Untuk menarik kelimpahan.. aku mebersihkan semuah hal yang kacau balau dalam hupuku…AKu menghapusnya setahap demi setahap… Aku memberikan tempat tinggal kepada orang banyak, banyak orang memberkati aku… Dengan penuh kegembiraan aku menganuhgrakan berkat ku… dengan berbagai kelimpahan dan kelebihan ku kepada orang lain… dan hal yang sia-sia dan yang tak dikehendaki pergi selamanya dari hidupku… AKu mengalami kebebasan dan keringanan hidup yang dicurahkan kepadaku… Selanjutnya ruang kosong dalam hidupku diisi oleh kebahagian dan kesenangan…

Untuk menarik kelimpahan… aku aku mengijinkan diriku untuk tertawa sesering mungkin… dengan lepas dan nyaring… Selere humorku bertambah… Dengan kebahagian dan tertawa aku menarik para teman baru… yaitu orang-orang positif menikmati hidup. Dengan kegembiraan dan tertawa aku meningkatkan kesehatan dan penampilan ku… Aku tertawa dan dunia tertawa bersama ku…

Untuk menarik kelimpahan, aku membuka lebar pintu dalam diriku ketika ketukan peluang datang… aku menyambutnya dengan hangat dan sepenuh hati… Hidup ku sekarang sedang menggairahkan dan aktif, banyak peluang datang memasuki pintu dalam diriku… semuanya menambah kelimpahan padaku…

Aku membuka pintu untuk pembicaraan tentang kelimpahan yang menggembirakan
Aku membuak pintu kepada pemikiran dan tindakan yang memberikan kelimpahan padaku
Aku membuka pintu kepada diriku sendiri untuk mengawasi penampilan luar dan dalam ku
AKu membuka Pintu untuk memuji orang dan yang memuji diriku
AKu membuka pintu untuk kegembiraan baru didalam pekerjaan ku yang kreatif
Aku membuka pintu untuk melakukan tindakan dalam pencapaian goalku
Aku membuka pintu duniaku untuk para temanku
Aku membuka pintu untuk berbagi dan melepaskan kelebihan dalam hidupku
Aku membuka pintu untuk kegembiraan dan tertawa lepas
Aku membuka pintu kepada sesuatu yang baru bagiku, hari ini, saat ini, dan yang terjadi.

Didalam imajinasiku yang kreatif aku dapat melihat suatu gambaran yang sangat jelas dan bersih bawah dariku telah menarik kelimpahan itu.. Aku memerlukan banyak waktu untuk meninjau ulang apa yang cocok untukku dan goal ku… Dengan jelas aku mendengar, teman-temanku memberikan selamat atas sukses yang kucapai… Aku dapat meraskan dan menggambarkan hal itu telah benar-benar terjadi… suatu kekayaan telah memenuhi hidupku… dan sekarang aku telah mewujudkan rahasia kelimpahan yang besar itu… Kelimpahan bukanlah suatu akhir… tetapi suatu proses yang sedang tumbuh… dari hasil pekerjaan kreatif dan usahaku… Aku sudah mempelajari ini dimasa lalu… Aku membuat rencana untuk masa datang… tetapi aku tinggal selamannya di saat sekarang… AKu telah mempunyai kelimpahan dan aku menyambut kelimpahan itu dengan kegembiraan, dengan membaginya kepada orang lain… aku meningkatkan kelimpahan ku ini menjadi seratus kali lipat.

Pikiran sadarmu tidak ingat apa yang kamu lakukan disini, hari ini… tetapi pikiran bawah sadar mu selalu ingat dan telah bertindak sesuai dengan usul itu… dan gambaran ini diimajinasikan dengan gambaran yang positif dan bermanfaat untuk sukses… dapat datang kapanpun… dapat kembali kepada mu… atau kamu dapat mengalaminya tepat pada waktu yang kamu inginkan… dan beberapa saat kemudian saat kamu sadar… kamu akan merasakan sesuatu yang menyenangkan… tetapi sebelum kamu tersadar sepenuhnya, kamu dapat merilekskan punggungmu… menjernihkan pikiranmu… kau akan terjaga, paham, dan disegarkan. Kau Sangat bahagia.

Tinggalkan Balasan

