Tentang Blog Ini

Sang Pralambang Hayat

Engkau merupakan pralambang dirimu, dan menara yang kau dirikan tak lain dan tak bukan adalah landasan sosok kebesaran pribadimu. Dan pribadi itu pun menjadi landasan pula. Aku pun merupakan pralambang diriku, karena bayangan panjang yang menjulur di depanku kala matahari menyingsing, akan menyatu di bawah kakiku di tengah hari.
Tapi matahari yang terbit lagi akan menghamparkan bayangan lagi didepanku; dan kembali akan menyatu dengan diriku di siang hari.
Selama kita menjadi pralambang diri kita, dan demikianlah kodratnya. Apa yang kita persatukan dan menyatu akan menjadi benih bagi lahan yang belum dibajak. Kita pun lahan dan peluku, pemersatu dan yang dipersatukan.

Mengkontemplasikan diri tenggelam dalam alur perasaan dan pikiran akan realitas maya pun nyata, menjadikan diri lebih terlatih untuk melihat realitas ataupun bayangan dalam ufuk lazuardi kehidupan. Mungkin juga dapat menjadi koreksi diri tatkala kekeliruan acapkali menyeruak dalam palung keegoan pun kebanggaan yang tak memberikan rasa selain kebosanan, baik orang lain yang menjadi jengah maupun diri yang serasa lemah.

BLOG ini  adalah sebuah media pembelajaran yang secara khusus diperuntukkan untuk pribadi diri sendiri dan lebih luas kepada siapa saja yang ingin mengambil manfaat dari keberadaan website / blog ini. Selamat Membaca !

%d blogger menyukai ini: